Ciro Immobile Dinilai Tidak Cocok Bermain di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Chelsea digadang-gadang akan mendatangkan Ciro Immobile pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, rencana tersebut mendapat penolakan keras dari mantan pemain mereka, Frank Sinclair.

Frank Sinclair berdalih bahwa striker Lazio tersebut tidak akan cocok dengan skema permainan Chelsea. Apalagi selama ini pemain-pemain asal Italia kerap menemui kegagalan ketika pindah ke Premier League.

“Jika Anda akan mengontrak striker dari luar negeri, jika mereka datang dengan keyakinan mencetak banyak gol di liga lain pada musim sebelumnya, itu akan sangat membantu. Namun, Liga Italia sama sekali berbeda. Anda bisa mendapatkan lebih banyak peluang di sana untuk mencetak gol,” kata Sinclair kepada Genting Bet, Sabtu (4/4/2020).

frank sinclair-chelsea-the sun
The Sun

“Ketika Anda berada di klub seperti Lazio, Anda akan mendapatkan peluang yang adil. Saya tidak akan mengambil apa pun dari rekor Immobile musim ini. Untuk bermain di Liga Inggris, Anda harus lebih dari yang dia miliki, apalagi jika kita melihat cara Chelsea bermain,” imbuhnya.

Kendati demikian, Frank Sinclair sama sekali tidak meragukan kehebatan top skorer Liga Italia musim ini. Apalagi sang bomber telah membantu Lazio untuk bersaing memenangkan scudetto musim ini.

“Lazio adalah klub besar dengan reputasi besar, sehingga fakta bahwa Immobile mencetak banyak gol untuk mereka adalah sesuatu yang saya sukai. Dia pemain luar biasa dan dia memang terlihat seperti finisher alami,” tutup Sinclair.