Ciro Immobile Gerah Lihat Aktivitas Lazio di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Minimnya aktivitas Lazio di bursa transfer musim panas tahun ini membuat penyerang timnas Italia, Ciro Immobile gerah. Immobile meminta kepada para petinggi Biancocelesti untuk lebih aktif di bursa transfer.

Sejauh ini, Lazio memang baru mendatangkan tiga pemain. Mereka adalah Pepe Reina (dari AC Milan), Gonzalo Escalanta (dari Eibar), dan Jean-Daniel Akpa Akpro (dari Salernitana).

“Dalam tiga bulan ke depan atau setidaknya hingga Natal, di atas kertas kami semua akan bermain setiap tiga hari sekali. Termasuk pertandingan bersama tim nasional dan Liga Champions,” ujar Ciro Immobile seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Ciro Immobile - Lazio - @official_sslazio
instagram.com/official_sslazio

“Kami harus bisa mendatangkan pemain-pemain berkualitas yang bisa memberikan kualitas terbaik serta membantu proses pemulihan rekan-rekan lainnya di tim utama. (Claudio) Lotito dan (Igli) Tare mengetahui kondisi ini,” kata Immobile menambahkan.

Sebelumnya, Lazio memang sempat menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan David Silva. Namun, mereka harus gigit jari setelah Silva memutuskan pulang kampung ke Spanyol dan memperkuat Real Sociedad.

Selain Silva, Biancocelesti juga dikabarkan mengincar gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Akan tetapi, mereka juga harus kembali gigit jari karena James dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Everton.

Kini, Lazio mengalihkan perhatiannya kepada gelandang West Ham United, Felipe Anderson. Kabarnya, Biancocelesti siap memulangkan Anderson ke Italia setelah sang pemain dilaporkan tak betah bermain di Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More