Ciro Immobile: Jadi Top Skorer Serie A adalah Momen Terbaik Saya

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, mengungkapkan bahwa menjadi top skorer Serie A atau Capocannoniere musim lalu adalah momen terbaik dalam kariernya. Immobile juga berbicara soal peluang timnas Italia di Euro 2020 tahun depan.

Immobile mencetak 36 gol di Serie A musim lalu dan membantu Lazio lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 13 tahun.

“Sepatu emas adalah target saya, sebuah mimpi personal. Saya hampir mendapatkannya beberapa tahun lalu, tapi cedera menghalangi saya. Tahun ini, Covid mencoba memberhentikan saya. Tapi saya tahu rekan tim saya akan membantu di setiap jalan,” ucap Immobile seperti dilansir Football5Star.com dari Radio Esercito.

Ciro Immobile - Lazio - @official_sslazio
instagram.com/official_sslazio

Immobile melanjutkan, “itu adalah kepuasan terbesar dalam karier individu saya, tetapi secara kolektif saya memiliki banyak hal. Kami menang banyak dengan Lazio dan melakukannya dengan sangat baik bersama tim nasional. Ini adalah momen terbaik dalam karier saya.”

Untuk musim ini, Immobile menargetkan tetap bermain bagus bersama Lazio dan masuk ke Euro tahun depan dalam keadaan top perform.

“Target saya dengan jersey Azzuri adalah masuk dengan keadaan top form untuk bermain di Euro. Dengan Lazio kami akan bermain di Liga Champions dan kami ingin menghibur para fans kami seperti yang kami lakukan sebelum lockdown,” kata Ciro Immobile.

Lazio baru akan menjalani laga perdananya musim ini pada Sabtu (26/9/20) melawan Cagliari.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More