Ciro Immobile: Jika Tak Ada Covid-19, Lazio Berpeluang Scudetto Musim Lalu

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, percaya bahwa Lazio setidaknya bisa berjuang untuk meraih Scudetto musim lalu jika tak ada Covid-19. Namun Dia tetap senang Lazio akhirnya bisa masuk ke Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Lazio sempat tak terkalahkan selama 21 pertandingan beruntun musim lalu dan sempat membuntuti Juventus di puncak klasemen. Tapi, liga diberhentikan pada Maret karena adanya pandemi Covid-19. Serie A berjalan lagi pada akhir Juni dan Lazio langsung kalah 7 kali dari 12 laga sisa. Beruntung Lazio tetap finis di posisi keempat yang mana merupakan target awal.

Lazio Lolos Grup, Ciro Immobile Berharap Tak Bertemu Dua Tim Ini
@OfficialSSLazio

“Kadang-kadang dalam sepak bola, ada saat-saat Anda merasa tak terkalahkan. Sebelum Covid-19 kami tangguh. Kami turun ke lapangan dengan keinginan untuk memenangkan semua pertandingan. Setelah Covid, terkadang Anda mengalami gangguan dan kami kehilangan terlalu banyak poin. Kami bisa saja berjuang untuk Scudetto,” ucap Immobile seperti dilansir Football5Star.com dari Tiki Taka.

Namun, Immobile tetap senang karena membawa Biancocelesti masuk ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2007. Lazio kini juga masuk ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan juara bertahan Bayern Munich.

“Saya senang dengan apa yang telah saya menangkan secara pribadi dan tim. Saat saya tiba, Lazio selalu berada di papan tengan dan kami semua berhasil membawa Lazio ke Liga Champions. Cinta yang saya dapat dari orang-orang di jalan, tidak dapat digantikan oleh tim besar yang berjuang untuk memenangkan Liga Champions,” kata Ciro Immobile.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More