Ciro Immobile Kesampingkan Gelar Top Skorer Serie A

Football5star.com, Indonesia – Ciro Immobile saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 20 gol. Ia pun berpeluang besar menyabet gelar top skorer di akhir musim ini.

Perbedaan gol antara peringkat satu dan dua Serie A cukup jauh. Jika Ciro Immobile sudah mengemas 20 gol, peringkat kedua yang dihuni Romelu Lukaku mencetak 14 gol. Hal ini membuat peluang bomber Lazio mempertahankan posisi di akhir musim terbuka lebar.

Akan tetapi, ia tidak ingin memikirkan hal tersebut. Yang terpenting baginya adalah Lazio bisa menang ditiap pertandingan.

RFI

“Kami bekerja keras, bermain bagus dan sekali pun kami tidak bermain bagus, kami berjuang keras untuk meraih kemenangan. Yang terpenting bagi saya adalah kemenangan tim. Saya tentu ingin mencetak gol, tapi itu hal nomor dua bagi saya,” ujar Immobile seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Minggu (12/1/2020).

“Saya menikmati permainan sepak bola saya dan rekan satu tim membuat kondisi saya sebagai pencetak gol. Jadi saya ingin berterima kasih kepada mereka. Kami senang dengan apa yang kami kerjakan sekarang,” ia menambahkan.

Ciro Immobile saat ini bukan hanya jadi pencetak gol terbanyak di Italia, tapi juga di Eropa. Ya, dia merupakan pemain pertama yang mampu mengemas 20 gol pada musim ini.

Comments are closed.