Ciro Immobile: Lazio akan Sambut Kedatangan David Silva

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan David Silva ke Lazio semakin kencang berhembus. Kapten klub, Ciro Immobile bahkan buka suara terkait transfer pemain Manchester City.

Sudah menjadi rahasia umum jika kontrak David Silva di Manchester City berakhir musim ini. ia pun memutuskan tidak akan memperkuat klub Premier League lainnya musim depan.

Dengan kata lain, klub-klub di luar Inggris terbuka lebar untuk meminangnya. Dari beberapa klub, Lazio disebut-sebut yang paling berpeluang mengamankan jasanya.

Manchester Evening News

“David Silva adalah pemain hebat dan punya pengalaman luar biasa. Kami akan menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka. Saya sudah tidak sabar menunggu dia datang ke sini,” ujar Ciro Immobile seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Rabu (12/8/2020).

Kehadiran pemain asal Spanyol ke ibu kota Italia tentu akan menambah kekuatan tim, terutama di lini tengah. Saat ini I Biancoceleste sudah memiliki Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic yang menjadi kunci permainan tim.

Tidak muluk rasanya jika Lazio musim depan dianggap memiliki salah satu lini tengah terbaik di Serie A dengan kehadiran tiga pemain tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, hasrat Simone Inzaghi untuk menggaet David Silva supaya skuatnya memiliki pemain pengalaman di level tertinggi. Apalagi musim depan mereka akan berlaga di Liga Champions.

Saat ini hampir semua pemain Lazio belum berpengalaman di Liga Champions. Maklum saja klub ibu kota sudah 13 tahun absen di ajang paling bergengsi Eropa itu.

Ciro ImmobileDavid SilvaLazio