Ciro Immobile: Lazio Pantas Dapatkan Tiga Poin Lawan Dortmund

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, menyayangkan hasil imbang yang diterima timnya melawan Borussia Dortmund, (3/12/20). Immobile merasa Lazio pantas mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dortmund unggul terlebih dahulu lewat gol Raphael Guerreiro. Lazio membalas lewat penalti Ciro Immobile. Biancocelesti tampil apik di babak kedua, namun performa brilian kiper Dortmund, Roman Buerki berhasil membuat skor bertahan 1-1.

“Babak pertama kami tidak memenuhi standar kami yang biasa, tetapi tidak bermain buruk. Kami baru kebobolan karena kesalahan bermain dari belakang. Kami bereaksi dengan baik dan saya sangat menyukai 20 menit terakhir, ketika kami berusaha memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan,” ucap Immobile seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Borussia Dortmund vs Lazio Tanpa Haaland, BVB Tertahan
@officialsslazio

Immobile melanjutkan, “Kami ingin mengamankan kualifikasi malam ini, tetapi itu akan menjadi pertandingan terakhir. Saya senang bisa mencetak gol, tapi saya pikir tim pantas mendapatkan lebih dari satu poin, jadi kekalahan akan sangat menyakitkan. Kami memiliki mentalitas yang tepat, dari tim yang ingin menang dengan segala cara.”

Hasil imbang ini membuat Lazio membutuhkan laga terakhir untuk bisa lolos. Lazio paling tidak membutuhkan hasil imbang saat melawan Club Brugge pekan depan.

“Banyak dari pemain kami melakukan debut mereka di Liga Champions, tetapi komitmen dan tekad itu memungkinkan kami untuk terus maju dan mengatasi celah, bahkan ketika kami kehilangan setengah dari skuad karena COVID,” kata Ciro Immobile.

Penyerang timnas Italia itu melanjutkan, “Grup ini tidak semudah itu, karena ada klub dengan pengalaman yang jauh lebih banyak daripada kami. Kami pergi ke setiap pertandingan dengan kegembiraan, tapi tidak takut.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More