Ciro Immobile Lega Bisa Akhiri Puasa Golnya

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Italia, Ciro Immobile, merasa sangat senang karena ia berhasil mengakhiri puasa golnya di level internasional. Immobile pun mengaku bahwa tren buruk bersama timnas Italia cukup membuatnya stres.

Sebelum mencetak gol ke gawang Finlandia dinihari tadi, Immobile memang mengalami puasa gol yang cukup lama bersama timnas Italia. Sebelum ke gawang Finlandia, ia terakhir kali mencetak gol untuk Azzurri pada tanggal 5 September 2017 lalu.

“Saya merasa sangat terbebani karena lama tak mencetak gol untuk timnas Italia. Banyak orang yang meragukan kualitas saya selama dua tahun terakhir. Tapi, saya tetap tenang dan bersabar menunggu momen ini,” ungkap Ciro Immobile dikutip dari laman Football Italia.

Ciro Immobile - Italia - Getty Images
Getty Images

“Banyak orang yang selalu mengaitkan saya dengan berbagai kontroversi. Termasuk dengan pelatih. Tapi, saya tak memiliki masalah apapun dengannya. Selain itu, menjelang akhir musim lalu saya juga kesulitan mencetak gol untuk Lazio. Ketika itu, saya merasa tak akan membuat perbedaan berarti untuk Italia,” sambung Immobile menambahkan.

Kemenangan atas Finlandia membuat Italia berhasil mempertahankan rekor 100% di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020. Immobile pun yakin Italia akan segera bangkit dari tidur panjangnya dan bicara banyak di Piala Eropa 2020 mendatang.

“Tidak mudah memang meraih kemenangan di sini. Tapi, saya yakin kami sudah berada di jalur yang tepat untuk menebus kegagalan bermain di Piala Dunia 2018 lalu,” tandas Immobile.

Comments
Loading...