Ciro Immobile Mulai Bosan Jalani Masa Karantina

Football5star.com, Indonesia – Bomber Lazio, Ciro Immobile, mengaku sudah mulai bosan menjalani masa karantina di kediamannya akibat wabah COVID-19 yang menyerang Italia. Immobile pun berharap akan bisa segera kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Selama menjalani masa karantina, Immobile tetap mendapatkan tugas untuk berlatih di rumah. Latihan tersebut bertujuan untuk menjaga kondisi badan Immobile agar tetap fit dan terhindar dari cedera.

“Tak mudah berlatih sendirian di rumah. Saya sangat merindukan bola, rekan-rekan setim, pertandingan, serta keceriaan bermain sepak bola,” kaata Ciro Immobile dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Ciro Immobile - Lazio - @ciroimmobile17 - covid-19
instagram.com/ciroimmobile17

“Saya merindukan lapangan karena saya hidup di sana. Terkadang, saya mulai bermain dengan bola yang saya bawa pulang setelah mencetak hat-trick melawan Sampdoria dan mulai melakukan dribel. Tapi, rasanya tak sama,” kata Immobile menambahkan.

Awalnya, Immobile dan Lazio berencana untuk kembali menggelar sesi latihan pada tanggal 23 Maret nanti. Namun, wacana tersebut menuai kecaman dari berbagai pihak karena dinilai tak sensitif dan bertanggung jawab atas situasi yang sedang terjadi di Italia saat ini.

Sebagai salah satu bentuk perlawanan, 19 klub peserta Liga Italia akan kembali berlatih pada tanggal 4 April mendatang. Latihan tersebut akan dilakukan dengan beberapa persyaratan.

Salah satunya, latihan dilakukan tanpa bola. Selain itu, ada pengaturan khusus terkait akses ke ruang ganti dan berbagai protokol lain terkait pandemi Virus COVID-19.