Ciro Immobile Ungkap Arti Kemenangan Atas Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Bomber Lazio, Ciro Immobile, merasa sangat bahagia karena bisa mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan gemilang. Menurut Immobile, kemenangan atas Dortmund di partai pembuka memiliki arti yang sangat spesial.

Sebelum melawan Dortmund, Lazio memang kesulitan untuk tampil maksimal. Skuat Simone Inzaghi baru mampu meraih satu kemenangan dari empat partai Liga Italia.

Akan tetapi, tren buruk tersebut sama sekali tak terlihat pada pertandingan dinihari tadi. Gli Aquile berhasil tampil luar biasa dan mampu mengamankan kemenangan dengan skor meyakinkan, 3-1.

Ciro Immobile - Lazio - Dortmund - uefa. com - liga champions
uefa.com

“Ini adalah malam yang sangat emosional. Karena, kami akhirnya bisa kembali bermain di Liga Champions setelah bertahun-tahun absen,” ungkap Ciro Immobile kepada Sky Sports Italia.

“Kami menjalani pertanidngan ini dengan sempurna. Kemenangan ini pun membuat kami merasa sangat bahagia karena Dortmund adalah tim yang sangat hebat. Kami bisa menunjukakn penampilan terbaik dan mengalahkan mereka,” sambung Immobile.

Lebih lanjut, Immobile berharap momentum kemenangan ini akan bisa dipertahankan rekan-rekannya. Menurut Immobile, Gli Aquile akan bisa mengalahkan siapapun apabila berhasil mempertahankan level permainannya.

“Sekarang, tugas kami adalah melanjutkan momentum ini dan terus menjaga konsistensi. Jika kami bisa bermain sebaik ini, maka tak ada tim yang tak bisa kami kalahkan.”

“Kami berada di grup yang cukup berimbang. Perjalanan kami masih sangat panjang karena masih ada lima pertandingan lagi yang harus dilewati,” tutup Immobile.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More