Janji Cisse untuk Laga Senegal vs Kolombia

Football5Star.com, Indonesia – Laga Senegal vs Kolombia pada matchday III penyisihan grup Piala Dunia 2018 memang sangat menentukan. Namun, pelatih Senegal, Aliou Cisse, memastikan timnya tak akan tegang. Sebaliknya, dia berjanji Sadio Mane cs. akan tetap menari seperti video viral latihan mereka.

“Ini memanglah budaya kami, kan? Ceria, damai, ramah. Lalu, Anda tahu sendiri, gembira,” ungkap Cisse, Rabu (27/6/2018), dalam konferensi pers jelang laga Senegal vs Kolombia seperti dikutip Football5Star.com dari Foxsports. “Menari dan bergembira dalam kehidupan, tapi tetap serius saat berlaga di lapangan. Itulah yang kami lakukan.”

Para pemain Senegal menari dengan ceria saat berlatih di Piala Dunia 2018.
foxsports.com

Ucapan sang pelatih diamini bek tengah Kalidou Koulibaly. “Itu memang sudah berada di dalam aliran darah kami. Itu budaya kami,” terang penggawa Napoli yang diincar banyak klub teras Eropa itu.

Mengenai kans lolos ke babak 16-besar Piala Dunia 2018, Koulibaly sangat optimistis. Dia meyakini seluruh Afrika akan berdoa untuk kesuksesan mereka dalam partai Senegal vs Kolombia nanti. Itu karena merekalah satu-satunya harapan tersisa setelah Mesir, Nigeria, dan Tunisia dipastikan tersingkir.

“Kami tahu, seluruh rakyat Senegal dan Benua Afrika ada di belakang kami. Oleh karena itu, kami harus menunjukkan upaya terbaik untuk mengakhiri fase ini dengan sangat baik. Kami akan coba mengerahkan segenap kemampuan untuk lolos ke babak 16-besar,” terang dia.

Saat ini, bersama Jepang, tim asuhan Cisse memimpin Grup G. Keduanya mengoleksi empat poin dari dua laga. Kemenangan menjadi harga mati untuk memastikan lolos ke babak 16-besar Piala Dunia 2018. Kekalahan akan membuat Afrika berduka. Sementara itu, hasil imbang hanya cukup bila Jepang kalah dari Polandia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More