Cita-Cita Cengiz Under Main di Premier League Akhirnya Terwujud

Football5star.com, Indonesia – Cengiz Under akhirnya meninggalkan AS Roma. Ia memilih berlabuh di kompetisi Premier League bersama Leicester City.

Cengiz Under ke Leicester City sebagai pemain pinjaman selama semusim dengan kewajiban pembelian. Bergabungnya sang winger menjadikannya sebagai pemain Turki kedua The Foxes. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu memiliki Caglar Soyuncu.

Bagi pemain 23 tahun, bermain di Premier League adalah mimpi yang jadi kenyataan. Ya, dia sudah lama mengidamkan tampil di kompetisi yang dianggap terbaik di Eropa itu.

“Saya tidak sabar untuk pergi ke Leicester dan mulai berlatih. Saya selalu ingin bermain di Inggris, itu adalah cita-cita saya. Ini merupakan kesempatan bagus untuk bermain di Premier League,” ujar Under seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Minggu (20/9/2020).

“Saya akan mencoba membantu rekan satu tim saya di dalam dan luar lapangan dan saya percaya bahwa saya bisa meningkatkan kinerja setiap hari. Saya pemain yang cepat dan bisa menciptakan banyak peluang untuk kolega saya,” imbuhnya.

Terkait Caglar Soyuncu, pemain yang mencetak 13 gol di Serie A itu mengaku senang bisa bermain bersama. Ia juga menganggap ini sebagai keuntungan karena Soyuncu bisa membantu proeses adaptasinya.

“Saya merasa sangat baik karena ada sahabat saya di Leicester City. Saya sangat senang bisa bermain dengan Caglar Soyuncu dan dia membuat saya selalu tertarik menonton Leicester bertading,” tutup Cengiz Under.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More