City Alami Krisis Bek Tengah

Krisis bek tengah Manchester City berlanjut. Kali ini giliran Eilaquim Mangala yang harus absen pada laga Piala FA kontra Norwich City karena cedera.

City akan menghadapi Norwich di Carrow Road, Sabtu (9/1) malam WIB besok pada Putaran Ketiga Piala FA. Klub asuhan Manuel Pellegrini itu bakal bermain dengan kondisi yang kurang ideal.

Pasalnya, City harus kehilangan lagi bek tengahnya. Setelah Vincent Kompany absen sebulan karena cedera betis, kini giliran Mangala yang menepi usai mendapat cedera hamstring saat City dikalahkan 1-2 oleh Everton di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

Alhasil, City pun hanya bermain dengan dua bek tengah tersisa yang masih fit yakni Nicolas Otamendi dan Martin Demichelis. Keduanya pun bakal dipasangkan pada laga besok malam. Belum diketahui berapa lama Mangala harus absen

“Mangala mendapat masalah di hamstring-nya,” ujar Pellegrini seperti dikutip Soccerway.

“Tentu saja itu adalah sebuah masalah. Kami cuma memiliki dua bek tengah, Otamendi dan Demichelis, dan kami harus main enam atau tujuh kali lagi pada bulan Januari. Itu adalah pertandingan yang banyak,” sambung Pellegrini.

City sendiri jadi tim Inggris dengan jumlah cedera terbanyak yakni 44, yang diderita para pemainnya sejak awal musim.

Comments
Loading...