City Bisa Rusak Kans Arsenal Juarai Premier League

Mantan bek Inggris, Sol Campbell mengatakan, musim ini adalah kesempatan terbaik bagi Arsenal untuk merengkuh trofi Premier League. Campbell menegaskan, Man. City merupakan satu-satunya klub yang bisa menghalangi The Gunners.

Puncak klasemen Premier League sementara secara mengejutkan dihuni oleh Leicester City. Arsenal bercokol di posisi kedua dan diikuti oleh Man. City dengan perbedaan hanya satu poin.

Arsenal tak lagi pernah menjuarai Premier League sejak 2002-03. Beberapa kali, usaha anak asuh Arsene Wenger mengulangi prestasi serupa pun kandas pada akhir musim.

Meski Leicester memuncaki klasemen, Campbell menganggap hanya Man. City yang bisa menyaingi Arsenal dalam merebut trofi Premier League musim ini. Apalagi, Man. City punya kedalaman skuat untuk menghadapi sisa kompetisi hingga akhir musim.

“Saya ingin mereka (Arsenal) meraih itu (trofi Premier League), tetapi saya bukan orang yang suka membuat tebakan terlalu dini. Tetapi jika mereka memiliki kesempatan untuk memenanginya, tentu saja musim ini,” seru Campbell, seperti dilansir 888sport.com.

“Terkadang ada beberapa kesempatan datang dan mereka merespons. Kesempatan terbaik yang mereka miliki adalah musim ini,” sambungnya.

“City memiliki skuat yang lebih gemuk, dan ketika cedera datang, mereka memiliki kedalaman skuat. Itu satu-satunya yang bisa menghentikan Arsenal,” jelas Campbell.

“Ketika semua orang mengalami kelelahan pada Februari, mereka akan mendapatkan pengaruh dengan kedatangan para pemain baru dan bisa membuat perbedaan. Itu satu-satunya yang saya khawatirkan,” bilangnya.

Comments
Loading...