City Start Gemilang, Guardiola: Musim Lalu Juga Sama

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, ingin timnya fokus dari satu laga ke laga berikutnya. Ia mengaku sudah belajar dari kesalahan musim lalu.

City sedang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Dari sembilan laga yang telah lalui, Sergio Aguero dan kawan-kawan memenangi delapan laga dan seri sekali. Pasukan Pep Guardiola juga sukses melesakkan 32 gol.

City pun diyakini bisa menyamai prestasi Invincibles Arsenal yang tak terkalahkan selama satu musim pada 2004. Namun, Guardiola percaya hal tersebut takkan terjadi.

“Kami memulai musim dengan cara yang sama seperti musim lalu. Pertanyaan yang sama seperti pada periode ini terjadi musim lalu. Kita baru saja di bulan Oktober, dan kami menyadari dalam dua atau tiga pertandingan terakhir betapa sulitnya memenangkan pertandingan. Kami hanya akan tenang dan fokus pada apa yang harus kami lakukan,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Pep Guardiola Vs Wolverhampton (zimbio.com)
Pep Guardiola (Getty Images)

“Kami memiliki hasil bagus, tapi kami akan fokus dari satu laga ke laga berikutnya. Kami akan menganalisa di akhir musim. Kami baik-baik saja, musim lalu juga begini. Pada periode ini kami di posisi pertama atau kedua, sangat mirip. Oke, poin kami tak sebanyak musim lalu, tapi pada periode itu juga banyak komentar bagus,” Guardiola menambahkan.

City sendiri akan tandang ke West Bromwich Albion nanti malam. Kemenangan jadi harga mati bagi Gabriel Jesus dan kawan-kawan.

Comments
Loading...