City vs Madrid, Bukan Laga Balas Dendam Pellegrini

Laga Manchester City kontra Real Madrid bakal jadi momen reuni Manuel Pellegrini dengan eks timnya di Spanyol itu. Namun, Pellegrini memastikan tak ada aroma balas dendam di dalamnya,

City dan Madrid harus bertemu di semifinal Liga Champions dari hasil drawing yang dilakukan, Jumat (15/4/2016) sore WIB kemarin. City akan lebih dulu jadi tuan rumah pada 26 April sebelum bertandang ke Santiago Bernabeu pada 4 April.

Laga dua tim bertabur bintang dan kekuatan finansial besar ini tentu akan menarik disimak. Apalagi City butuh pembuktian kalau mereka tak sekadar jago kandang karena baru di musim ini mereka bisa lolos ke semifinal.

Sementara Madrid yang jadi lawannya adalah pemegang 10 gelar Liga Champions dan merupakan favorit kuat juara musim ini.

Terlebih lagi buat sang manajer City, Pellegrini, laga ini terasa spesial untuknya karena bakal jadi momen pembuktian kemampuannya setelah ditendang Madrid akhir musim 2009-10 karena kedatangan Jose Mourinho.

Namun, Pellegrini menepis anggapan bahwa laga ini bakal jadi ajang balas dendam untuknya. Fokusnya adalah bagaimana membawa City bisa lolos ke babak final.

“Itu bukan sebuah motivasi ekstra. Motivasinya adalah bermain di semifinal Liga Champions,” tutur Pellegrini yang dikutip Soccerway.

“Ini adalah undian yang sulit. Tidak peduli tim mana dari ketiga tim ini [Atletico Madrid dan Bayern Munich] yang mesti kami lawan. Pertarungan akan sulit,” sambungnya.

“Peluang melaju lebih baik tetaplah sama dan kami menduga tim bisa bermain dengan baik melawan sebuah tim besar.”

Comments
Loading...