Clarence Seedorf Jadi Teman Baru Bagi Khabib Nurmagomedov

Football5star.com, Indonesia – Selama ini publik mengetahui bahwa petarung MMA, Khabib Nurmagomedov memiliki hubungan pertemanan cukup akrab dengan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo.

Namun saat ini, Khabib tak hanya memiliki Ronaldo sebagai sahabatnya dari lapangan hijau. Eks pemain AC Milan, Clarence Seedorf seperti diberitakan Marca, Rabu (13/1/2021), saat ini menjadi teman baru bagi Khabib.

Clarence Seedorf pernah membela Inter Milan tapi lama memperkuat AC Milan.

Pertemuan Khabib dengan Seedorf terjadi di Dubai, UEA. Saat ini Khabib memang berada di Dubai usai pertarungan UFC 254 di ‘Fight Island’ dan keduanya beberapa kali bertemu untuk bermain sepak bola. Yang menarik, Seedorf ternyata menjadi pemain favorit bagi mendiang ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

Terkait kedekatan Khabib Nurmagomedov, dengan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, cukup unik. Kedua kemudian menjadi sahabat setelah Cristiano Ronaldo lebih dulu mengikuti akun pribadi Khabib Nurmagomedov di media sosial.

Petarung asal Rusia itu awalnya juga tak percaya jika sosok kapten timnas Portugal mengikutinya di media sosial. Baginya, hal itu hanya lelucon.

Sebab, Khabib yang juga fans Real Madrid, tak percaya bahwa eks bintang klub favoritnya mengikuti akun pribadinya.

“Seseorang awalnya memberi tahu saya tentang itu, tetapi saya pikir hanya lelucon saja,” ucap Nurmagomedov

“Selanjutnya saya coba periksa dan ternyata Ronaldo yang mengikuti itu memiliki centang biru.”

Saat ini, Khabib Nurmagomedov pensiun usai menang lawan Justin Gaethje. Hal itu mengakhiri karier Khabib Nurmagomedov selama delapan tahun di UFC. Ia pun menutup karier dengan rekor tanding 29-0.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More