Class of ’14 Persib Bandung Ramai-ramai Kenang Gelar Juara ISL 2014

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung pada hari ini, 7 November 2019 memperingati sesuatu gelar yang sangat prestisius bagi mereka. Ya, pada tanggal ini 5 tahun yang lalu, Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Saat itu, Persib juara ISL 2014 dengan mengalahkan Persipura Jayapura. Laga berakhir dengan skor 5-4 melalui adu penalti. Achmad Jufriyanto menjadi penentu kemenangan kala itu lewat eksekusi penalti terakhirnya.

Melalui akun media sosial Instagram, masing-masing para pemain Persib yang membawa juara kala itu pun menunggah kenangan juara ISL 2014 tersebut. Para bobotoh pun menamai mereka sebagai skuat Class of ’14, layaknya Manchester United dengan Class of ’92-nya saat meraih masa jaya.

Dimulai dari pelatih Persib yang membawa juara kali itu, Djadjang Nurdjaman pun turut menunggah ucapannya melalui akun Instagram pribadinya @djanur_16.

Kenangan juara tersebut nampaknya menjadi suatu rutinitas yang dilakukan oleh mereka setiap tahunnya di tanggal 7 November.

“Mengenang juara ISL 2014 tepat pada hari ini tanggal 7 November,” tulis Djadjang Nurdjaman melalui akun Instagram-nya.

“5 tahun yang lalu. Mudah-mudahan PERSIB @persib_official menjadi juara lagi tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang. Jangan sampai menunggu bertahun-tahun lagi untuk menjadi juara. Berjuang terus para punggawa PERSIB. Kita semua selalu mendoakan dan mendukungmu. Aamiin ya rabb,” tulis Tantan di akun instagram-nya.

View this post on Instagram

Moment 7-11-14🏆 @persib_official 💙🙏

A post shared by Taufiq 354 (@taufiq08_) on

Comments
Loading...