Claude Puel Akui Southampton Pantas Kalah dari Manchester City

Football5star, Indonesia – Manajer Southampton, Claude Puel, menganggap timnya pantas kalah dari Manchester City dalam lanjutan Premier League pekan ke-33 di St. Mary’s, Sabtu (16/4/2017). Puel menganggap, The Saints tidak tampil bagus kontra Man. City.

Southampton sempat menahan Man. City tanpa gol hingga turun minum. Apesnya, The Citizens mencetak tiga gol dan tidak mampu dibalas oleh tuan rumah pada paruh kedua.

“Mereka mencetak dua gol lewat serangan balik pada babak kedua, tetapi menurut saya, kami seharusnya bermain lebih baik hari ini. Kami tidak tampil cukup baik melawan tim ini dan gugup saat menguasai bola,” ujar Puel, seperti dilansir BBC.

Vincent Kompany membuka keunggulan Man. City pada menit ke-55 sebelum Leroy Sane menggandakannya pada menit ke-77. Sergio Aguero melengkapi kemenangan 3-0 The Citizens 10 menit jelang berakhirnya waktu normal.

“Hasil ini mengecewakan karena kami bisa bermain dan menciptakan peluang-peluang yang lebih baik. Kami tidak tampil cukup baik hari. Ini bukan hari yang baik untuk kami, tetapi selamat untuk Manchester City,” lanjutnya.

“Kami membiarkan mereka memiliki banyak peluang hari ini. Melawan tim sebagus mereka, kami harus menampilkan kualitas terbaik, bertahan dengan baik dan menunjukkan organisasi permainan yang lebih bagus,” tutup Puel.

Comments
Loading...