Claudio Bravo Tersentuh Dapat Surat dari Real Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Manchester City, Claudio Bravo, mendapat surat dari Real Madrid yang berisi ucapan pembangkit semangat setelah cedera yang dia alami.

Kiper Manchester City, Claudio Bravo, mengalami cedera otot ligament pada sesi latihan rutin tim. Cedera yang dialami Bravo cukup parah dan dapat membuat kiper asal Cile itu melewatkan satu musim untuk penyembuhan.

Cedera Bravo tersebut mengundang keprihatinan dari tim raksasa Spanyol, Real Madrid. Madrid mengirim surat kepada Bravo yang berisi ucapan duka cita dan doa agar sang kiper dapat segera kembali bermain. Kendati Bravo dulunya adalah kiper tim rival Madrid, Barcelona, namun Los Blancos tak keberatan menyampaikan surat tersebut.

“Mewakili seluruh anggota tim Real Madrid, terutama sang presiden, Florentino Perez, kami berharap Anda dapat segera pulih dari cedera.”

“Kami sangat prihatin atas cedera yang menimpa Anda, karena cedera adalah hal terburuk dalam sepak bola. Namun kami yakin, dengan profesionalitas dan komitmen yang Anda miliki, Anda akan bisa kembali melanjutkan karier dan menghibur fan.”

“Dengan seluruh rasa hormat dan kekaguman kami kepada Anda.” Tulis Real Madrid dalam surat tersebut.

Bravo sendiri melalui akun Twitter pribadinya, mengunggah foto surat tersebut. Menurut kiper 35 tahun itu, aksi yang ditunjukkan oleh Real Madrid merupakan contoh tindakan fair-play dalam sepak bola. Bravo juga berharap apa yang dilakukan oleh Madrid dapat menjadi teladan bagi tim-tim lain.

“Terima kasih banyak Real Madrid atas gestur indah yang kalian tunjukkan. Aksi seperti ini adalah yang dibutuhkan dalam sepak bola. Salam hangat dari saya,” tulis Bravo.

Cedera yang dialami Bravo menjadi kerugian besar bagi Manchester City. Pasalnya, saat ini The Citizens hanya bisa mengandalkan pemain muda sebagai pelapis kiper utama, Ederson Moraes.

Comments
Loading...