Claudio Marchisio: Inter Tim yang Paling Terstruktur untuk Scudetto

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Claudio Marchisio, berbicara soal keadaan Serie A saat ini. Dari AC Milan, Inter, dan Antonio Conte. Marchisio memuji kedua klub asal Milan yang saat ini berada di posisi pertama dan kedua.

Serie A akan dimulai lagi pada weekend nanti dengan Milan berada di posisi teratas. Marchisio menyebut Milan saat ini sama seperti Juventus di era Antonio Conte.

“Saya melihat tim Juventus musim pertama Conte di AC Milan ini. Mereka bukan tim terkuat, tetapi mereka menunjukkan bahwa bahkan dalam kesulitanpun ada ruang ganti yang tangguh dan kokoh. Mereka berhasil tetap bersatu. Ini penting,” ucap Marchisio seperti dilansir Football5Star.com dari Tuttosport.

Claudio Marchisio, Juventus
Foto: zimbio.com

Marchisio melanjutkan, “Maldini telah bekerja dengan sangat baik, Ibra sangat menentukan, Pioli terbukti menjadi pelatih yang hebat, tetapi skuad saat ini yang dapat membuat perbedaan,”

Tapi, Marchisio yakin tim yang akan menang Scudetto musim ini adalah Inter, yang berada satu poin di bawah AC Milan. Marchisio merasa Conte akan menjadi kuncinya.

“Inter adalah tim yang paling terstruktur untuk menang, seperti yang telah kita lihat dalam periode terakhir. Bahkan dengan penampilan yang tidak sesuai dengan level skuad, mereka telah memenangkan serangkaian pertandingan dan jarak antara mereka dan Juventus mulai menjadi penting,” ujar Marchisio.

Claudio Marchisio melanjutkan, “Tahukah Anda apa rahasianya? Conte tetap melatih, meski ada masalah di musim panas. Di musim seperti ini, memiliki pelatih yang bertahan adalah keuntungan yang sangat besar dibandingkan mereka yang telah berganti pelatih. Hari ini Conte sedang mengeksploitasi fondasi yang diletakkannya tahun lalu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More