Claudio Marchisio Minta Paul Pogba Kembali ke Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Claudio Marchisio, meminta mantan rekan timnya, Paul Pogba, untuk kembali ke Turin. Marchisio yakin Pogba akan kembali senang jika keluar dari Manchester United.

Marchisio meminta Pogba kembali lewat komentar dari akun Twitter Pogba, yang memposting soal kegiatan latihannya di timnas Prancis.

“Kembalilah ke Juventus, Anda akan bahagia lagi dan saya juga,” kicau Marchisio seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

Sebelumnya, Pogba mengungkapkan bahwa dirinya lega bisa bermain di timnas Prancis karena kefrustasiannya berada di Manchester United.

Claudio Marchisio Minta Paul Pogba Kembali ke Juventus
Bleacher Report

“Saya tidak pernah mengalami masa sulit dalam karier saya. Tim nasional Prancis seperti menghirup udara segar. Kami sangat senang bisa datang ke sini dan kami semua sangat senang bisa bertemu lagi,” kata Pogba kepada RTL France, beberapa hari yang lalu.

Marchisio dan Pogba bermain di Juventus selama 4 musim sebelum akhirnya Pogba menjadi pemain termahal dunia saat kembali ke Manchester United pada 2016. Bersama Bianconeri, Paul Pogba meraih 8 gelar termasuk 4 Scudetto.

Direkur Juventus, Fabio Paratici, sebelumnya mengatakan bahwa Juve saat ini belum memikirkan apakah akan kembali memulangkan Pogba atau tidak.

“Saat ini, Pogba masih menjadi bagian dari Manchester United dan masih terlalu dini untuk memikirkan target transfer di masa depan. Kami semua peduli pada Pogba, salah satu dari mantan pemain yang telah memberi banyak kontribusi pada Juve. Tapi masih terlalu dini untuk membicarakan target (transfer),” kata Paratici.

Kontrak Paul Pogba sendiri bersama Manchester United baru akan habis pada 2022.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More