Claudio Marchisio Sarankan Juventus Beli Andrea Belotti

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Claudio Marchisio, menyarankan mantan klubnya untuk membeli kapten Torino, Andrea Belotti. Tapi Marchisio juga tak yakin Belotti akan mau pergi ke rival satu kotanya itu.

Juventus bermain bagus dengan Paulo Dybala yang bermain di posisi penyerang tengah. Tapi Marchisio merasa Bianconeri masih kekurangan penyerang murni.

“Dia (Belotti) adalah penyerang yang tak dimiliki Juve, terutama saat ini Higuain masih belum menemukan kembali performa terbaiknya. Tapi, saya ragu seseorang seperti Belotti akan pergi ke Juventus. Dia bersama (Armando) Izzo merupakan nyawa Torino,” ucap Marchisio seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Deretan Bintang Sepak Bola Dunia yang Bisa Gabung ke Klub Liga 1 - Claudio Marchisio - Zimbio
zimbio

Mantan pemain Zenit itu melanjutkan, “mereka (Izzo dan Belotti) harus mendorong skuad untuk kembali ke performa terbaik dan menyelesaikan musim berbeda dengan cara mereka bermain saat ini.”

Marchisio juga membicarakan soal Paulo Dybala yang saat ini sedang menjalani performa terbaiknya walaupun hampir saja didepak oleh Juventus pada awal musim.

“Dia pemain berkelas, dia salah satu talenta murni di dunia sepak bola. Orang-orang yang mengkritiknya adalah orang yang tak mengerti sepak bola. Dia punya hubungan baik dengan klub. Saya harap dia menjadi ikon di Juve dan melakukan sesuatu yang saya gagal lakukan: memenangkan Liga Champions,” kata Claudio Marchisio.

Juventus akan berhadapan dengan Andrea Belotti cs dalam laga bertajuk Derby della Mole atau Derby Turin pada malam hari nanti (7/4/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More