Claudio Marchisio Sebut Harga Federico Chiesa Terlalu Mahal

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Claudio Marchisio, menkritik kebijakan transfer mantan timnya yang membeli Federico Chiesa dengan harga mahal. Menurut Marchisio, harga Chiesa harusnya lebih murah dari 50 juta euro.

Chiesa pindah dari Fiorentina ke Juventus pada hari penutupan bursa transfer dengan harga 10 juta euro peminjaman dengan opsi tebus 40 juta euro ditambah beberapa bonus. Marchisio merasa harga itu terlalu mahal untuk seorang pemain “yang berjuang keluar dari degradasi”. Seperti yang diketahui, musim lalu Fiorentina sempat berada di jurang degradasi sebelum performanya membaik pasca lockdown.

“Dia adalah talenta yang luar biasa, tetapi ada terlalu banyak tekanan padanya yang diciptakan oleh bursa transfer. Tidaklah benar bahwa seseorang seperti dia, yang berjuang lolos dari degradasi di Florence, harus menelan biaya 50-60 juta euro,” ucap Marchisio seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Ikuti Jejak Roberto Baggio, Federico Chiesa Disoraki Fans Fiorentina
@juventusfcen

Marchisio melanjutkan, “Kemudian dia tiba di klub seperti Juve dan harus segera membuktikan dirinya. Dengan angka transfer yang lebih murah, akan lebih mudah bagi pemain muda dalam situasi itu.”

Tapi, mantan pemain Zenit itu yakin Chiesa akan menjadi bintang di Bianconeri, dengan satu syarat.

“Dia harus mencari posisi yang terbaik di lapangan. Tapi dalam pandangan saya, dia akan meledak dan akan menjadi bintang,” kata Claudio Marchisio.

Debut Federico Chiesa terjadi pada laga melawan Crotone pekan lalu, dimana dia memberi assist ke Alvaro Morata, lalu diusir dari lapangan karena menerima kartu merah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More