Claudio Pizarro Ditawari Jabatan oleh Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Striker veteran asal Peru, Claudio Pizarro mendapat iming-iming dari Bayern Munich jabatan jika ia nanti pensiun dari sepak bola.

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa manajemen klub siap untuk memberikan Claudio Pizarro jabatan tertentu jika ia resmi gantung sepatu.

“Kami telah sepakat dengan Claudio bahwa jika ia pensiun, ia dapat kembali ke Munich dan mengambil peran tertentu di manajemen,” kata Rummenigge seperti dikutip football5star.com dari bundesliga.com, Kamis (18/4/2019).

Claudio Pizarro mematahkan rekor pencetak gol tertua di Bundesliga 1 saat Werder Bremen melawan Hertha Berlin.

“Sejauh ini yang saya tahu ia memiliki rumah di Munich dan keluarganya merasa betah tinggal di sini,” tambah Rummenigge.

Pizarro saat ini masih aktif bermain di Bundesliga 1 bersama Werder Bremen. Akhir pekan nanti, 20 April 2019, Pizarro akan kembali ke Stadion Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga 1.

Meski akan melawan mantan klubnya, Pizarro mengaku akan tetap tunjukkan permainan terbaik dan berusaha mengalahkan Bayern Munich.

“Tim kami memiliki banyak kepercayaan diri. Semua orang bisa melihat bagaimana tim ini bermain,” kata Pizarro.

Pizarro pertama kali bermain di Bayern Munich pada 2001 setelah dibeli dari Werder Bremen. Pizarro bermain di Munich hingga 2007 dan mengoleksi 71 gol.

Setelah sempat pindah ke Chelsea dan jadi pemain pinjaman di Bremen. Pada 2012, ia kembali ke Munich dan bermain sebanyak 50 kali hingga 2015.

Bersama Bayern Munich, striker berusia 40 tahun tersebut mempersembahkan 6 gelar Bundesliga 1, 5 gelar DFP Pokal, 1 Piala Liga Champions, dan 1 Piala Dunia Antarklub.

Comments
Loading...