Claudio Pizarro Ingin Rusak Peluang Juara Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Striker veteran Claudio Pizarro mengatakan akan sangat senang jika Werder Bremen mampu kalahkan Bayern Munich pada semifinal DFB Pokal, Kamis (25/4/2019).

Pizarro memiliki keyakinan Werder Bremen bisa meraih kemenangan karena bermain di hadapan publik sendiri, Stadion Weser.

“Merusak peluang Bayern Munich untuk jadi juara DFB Pokal musim ini pasti sangat menyenangkan. Bagi saya, kami bisa melakukan itu,” kata Pizarro seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Selasa (23/4/2019).

Rekor Pertemuan Werder Bremen vs Bayern Munich

Meski di atas kertas, Bremen tak terlalu diunggulkan ditambah di pertandingan sebelumnya, mereka kalah 0-1 di lanjutan Bundesliga 1, Pizarro menyebut segala sesuatu bisa terjadi di lapangan.

“Kami memiliki kepercayaan diri karena tampil di depan pendukung sendiri. Semua orang bisa melihat bagaimana kami bermain. Segaalnya bisa terjadi di sepak bola,” ucap Pizarro.

“Saya pikir Bayern Munich juga tidak akan menganggap pertandingan nanti sebagi hal mudah,” tambah Pizarro.

Claudio Pizarro mengatakan bahwa dirinya tak akan berpengaruh dengan statusnya mantan pemain Munich dan hubungan pertemanannya dengan sejumlah pemain, seperti Thomas Muller.

“Saya akan mencoba fokus pada pertandingan, setelah itu tentu kita bisa mengobrol,” ucap pemain asal Peru itu.

Jika menengok statistik, Werder Bremen memang memiliki catatan yang buruk. Tim berjuluk Die Werderaner itu tak pernah satu kali pun menang dari 19 pertemuan dengan Bayern Munich di semua kompetisi.

Selain itu, Werder Bremen hanya 1 kali meraih kemenangan di ajang DFP Pokal melawan Bayern Munich. Itu pun lewat babak adu penalti dan terjadi pada musim 1998/1999 silam.

Comments
Loading...