Ranieri Harapkan Perpisahan Ideal Untuk De Rossi

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Daniele De Rossi dari AS Roma membuat pelatih kepala Giallorossi, Claudio Ranieri sedih. Ia pun berharap dua pertandingan sisa musim ini menjadi momen bagi fans untuk memberikan persembahan terbaik bagi sang pemain.

Sebelumya, De Rossi memastikan musim ini adalah yang terakhir baginya membela tim ibu kota. Negosiasi kontrak dengan pihak klub tidak mendapatkan titik temu. Permintaan perpanjangan dua musim tidak dikabulkan oleh manajemen yang justru berbalik memaksanya hengkang.

Ranieri menganggap, momen ini tidak bagus untuk kondusitivas internal tim. Ia pun mengakui De Rossi merupakan pemain penting bagi Roma setelah Francesco Totti selama satu dekade terakhir.

twitter: @ASRomaEN

“Aku berharap pertandingan terakhir akan menjadi momen perpisahan yang ideal untuk Danielle. Para fans akan punya waktu untuk menyampaikan pesan-pesan terakhir. Mereka bisa mengungkapkan rasa cinta baginya dan klub,” kata Ranieri kepada situs resmi klub.

“Sejauh ini, Daniele tetap tampil dengan penuh motivasi seperti yang ia lakukan selama ini. Mungkin sekarang dia tidak bisa tidur. Itu wajar karena kabar ini memang terbilang mengejutkan. Pasalanya, ia sudah memberikan segalanya untuk tim yang ia cintai,” katanya melanjutkan.

Manajemen AS Roma menawarkan posisi wakil CEO di klub. Namun, tawaran itu ditolak sang pemain yang berharap masih dipertahankan sebagai pemain. Hingga pada akhirnya beberapa hari lalu pemain yang sudah 18 musim membela Roma itu pun mengumumkan pamit musim depan.

AS RomaClaudio RanieriDaniele De Rossi