Claudio Ranieri Ingin Daniele de Rossi Dapat Perpisahan Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri, berharap publik Stadio Olimpico akan memberikan salam perpisahan terbaik untuk Daniele de Rossi pada Minggu (26/5) malam waktu setempat. Ia pun menjamin posisi Daniele de Rossi di starting XI pada partai melawan Parma nanti.

Daniele de Rossi akan pergi meninggalkan Roma setelah 19 tahun bermain di Stadio Olimpico. Pemain 35 tahun itu pergi meninggalkan ibu kota Italia dengan catatan 63 gol dan 54 assist dari 615 penampilan di semua kompetisi.

“Saya tentunya berharap para suporter akan menciptakan atmosfer yang sesuai dengan keinginan De Rossi. Saya ingin melihat Stadio Olimpico yang dipenuhi dengan rasa cinta,” ungkap Claudio Ranieri dikutip dari laman resmi Giallorossi.

Claudio Ranieri - Daniele de Rossi - AS Roma - La Provence
La Provence

“Dia akan tampil sebagai starter dan mengenakan ban kapten. Dia berhak mendapatkan tepuk tangan serta perpisahan terbaik dari para suporter. Partai nanti akan menjadi sebuah pesta dan saya tentu berharap De Rossi akan menunjukkan penampilan terbaiknya,” imbuhnya menambahkan.

Selain menjadi ajang perpisahan untuk Daniele de Rossi, partai melawan Parma juga memiliki arti khusus. Pasalnya, Giallorossi wajib memetik tiga poin apabila ingin finis di zona Liga Champions pada klasemen akhir Serie A.

Selain wajib meraih kemenangan, AS Roma juga wajib beraharap Inter Milan dan AC Milan menelan kekalahan dari lawan-lawannya di partai pamungkas Serie A musim ini. Saat ini, AS Roma masih berada di peringkat 6 dan terpaut tiga angka dari Atalanta yang ada di posisi 3.

Comments
Loading...