Claudio Ranieri: Saya Bukan Lagi Rubah Tua yang Cerdik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri mengatakan bahwa dirinya sudah tak pantas lagi berjuluk rubah tua yang cerdik. Hal ini disebabkan usianya yang hampir menginjak kepala tujuh.

“Saya lebih suka disebut rubah tua yang cerdik ketika masih muda. Karena sekarang usia saya sudah sangat tua,” kata Ranieri yang baru merayakan ulang tahun ke-68 saat timnya di tahan imbang AS Roma, Minggu (20/10/2019).

Klasemen Serie A dan Hasil Pertandingan Pekan ke-8 - @sampdoria_en
twitter.com/sampdoria_en

Terkait hasil imbang melawan mantan klubnya tersebut, Ranieri mengatakan sudah cukup puas dengan capaian anak asuhnya.

“Para pemain bererja dengan sangat baik dalam latihan. Roma adalah tim yang baik meski kami sudah berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan,” tambah Ranieri seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Senin (21/10/2019).

Dikatakan oleh mantan pelatih Leicester tersebut, bahwa komposisi pemain Sampdoria saat ini sudah cukup membuatnya puas. Secara taktis, Fabio Quagliarella dan kawan-kawan mampu menerjemahkan keinginannya di tengah lapangan.

“Saya puas dengan lini tengah, mereka adalah pemain berpengalaman dan kumpulan pemuda. Saya melihat Bertolacci (dalam laga lawan AS Roma) harusnya bisa lebih dekat dengan Quagliarella, namun ada celah dan itu harus ia tutup,” tutup Ranieri.

Comments
Loading...