Claudio Ranieri Senang Bisa Mengasuh Stephan El Shaarawy

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri, mengatakan bahwa dirinya merupakan sosok yang beruntung karena memiliki kesempatan untuk melatih Stephan El Shaarawy. Menurut Ranieri, penampilan gemilang dari El Shaarawy bisa menentukan nasib AS Roma di akhir musim nanti.

Musim ini, Stephan El Shaarawy berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Giallorossi. Penyerang berdarah Mesir itu menjadi top skorer AS Roma di ajang Serie A dengan koleksi 10 gol dari 23 partai. Selain itu, ia juga mampu menyumbangkan lima assist.

“Stephan adalah pemain yang sangat teliti. Dia mampu menunjukkan penampilan yang baik ketika menyerang ataupun bertahan. Selain itu, ia juga berhasil mencetak cukup banyak gol musim ini dan memberi banyak kontribusi untuk Roma,” kata Claudio Ranieri dikutip dari laman Football¬†Italia.

Stephan El Shaarawy - Claudio Ranieri - AS Roma - @ASRomaData
twitter.com/ASRomaData

“Di pertandingan melawan Inter, ia harus ditarik keluar karena kondisi fisiknya yang sudah tak memungkinkan. Selain itu, kami juga memutuskan untuk melakukan perubahan taktik. Saya tentu berharap dia bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” imbuhnya menambahkan.

Kontrak dari Claudio Ranieri di Stadio Olimpico akan habis pada musim panas mendatang. Meskipun belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen klub, Ranieri mengaku akan memberikan performa terbaiknya hingga akhir musim nanti.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Roma hingga akhir musim nanti. Setelah itu, barulah kami bisa membicarakan soal masa depan.”

Comments
Loading...