Ranieri Sepakat Tangani Sampdoria 2 Tahun

Football5star.com, Indonesia – Claudio Ranieri dikabarkan setuju untuk mengambil alih kursi pelatih Sampdoria. Mantan pelatih sukses Leicester City ini diyakini sepakat dengan ikatan kontrak berdurasi dua tahun.

Seperti dilansir Football5star.com dari Sky Sports dan Ansa, proses negosiasi telah mencapai kesepakatan, Kamis (11/10/2019). Claudio Ranieri dipercaya akan mendapatkan gaji sebesar 2 juta euro atau sekitar Rp31 miliar.

Ranieri disebut-sebut sebagai pelatih yang menjadi pilihan alternatif Sampdoria. Ya, sebelumnya klub berjulukan I Blucerchiati diketahui mengincar mantan pelatih Gennaro Gattusso. Namun, mereka mendapat penolakan dari mantan pelatih AC Milan itu.

claudio ranieri
Reuters.com

Di Sampdoria, Ranieri akan menjadi suksesor pelatih sebelumnya, yakni Eusebio Di Francesco.

Ranieri merupakan pelatih yang sebelumnya menangani AS Roma. Uniknya, pertandingan pertama pelatih berusia 67 tahun ini akan langsung melawan tim berjulukan I Giallorossi pada 20 Oktober nanti.

Ranieri merupakan pelatih yang sarat pengalaman di Serie A. I Blucerchiati merupakan klub ke-10 asal Italia yang telah ditanganinya.

Sebelumnya, ia pernah menukangi klub semisal Napoli, Fiorentina, Juventus, Parma, Roma, hingga Inter Milan.

Comments
Loading...