Clean Sheet Bisa Jaga Harapan Inter Singkirkan Juventus

Bek Inter Milan, Juan Jesus, melihat timnya masih berpeluang lolos ke final Coppa Italia musim ini. Juan Jesus menyatakan, pertahanan yang apik merupakan salah satu bekal penting untuk Inter jelang leg kedua semifinal kontra Juventus di San Siro, Rabu (2/3).

Inter menelan kekalahan tiga gol tanpa balas dari Juventus dalam pertemuan pertama. Pekerjaan anak asuh Roberto Mancini kian berat menyusul absennya Jeison Murillo dan Miranda yang biasa dipercaya mengawal jantung pertahanan akibat akumulasi kartu.

Meski begitu, Juan Jesus pantang menyerah untuk membawa Inter lolos ke final. Selain mencetak banyak gol, I Nerazzurri diminta untuk tidak kebobolan.

“Itu akan menjadi laga yang berat, tetapi kami akan berjuang sampai akhir,” seru Juan Jesus, seperti dilansir Inter Channel.

“Hanya mencetak tiga gol seperti mereka dalam leg pertama, itulah yang harus kami lakukan, meskipun tanpa Murillo dan Miranda, tetapi kami bisa mencetak jumlah gol yang sama.”

“Aku pikir kami memiliki tim yang bisa melakukan pekerjaan hebat. Dua pertandingan terakhir melawan Bianconeri tidak berjalan baik bagi kami, bahkan mereka tidak menciptakan banyak peluang pada Minggu lalu.”

“Aku pikir kami harus memanfaatkan setiap kesempatan yang didapat, kami harus melakukan segalanya untuk membawa Inter ke final.”

“Kami harus tetap fokus dan tidak kebobolan, karena jika kemasukan, itu semua akan menjadi lebih sulit.”

“Aku pernah melawan Tottenham (Hotspur) saat mereka menang (3-0) dalam leg pertama dan kemudian kami mencetak empat gol di San Siro. Sayangnya, kami tersingkir karena skor akhirnya 4-1,” paparnya.

Comments
Loading...