Clement Lenglet: Barcelona Masih Bisa Juara

Football5Star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Clement Lenglet, masih percaya bahwa Barcelona masih bisa juara La Liga walaupun saat ini sedang sangat kesulitan. Apalagi ditambah dengan banyaknya pemain cedera panjang seperti yang terbaru Gerard Pique.

Barcelona baru saja kalah 1-0 oleh Atletico Madrid dan membuat mereka sekarang berada pada posisi ke-13. Tapi dengan masih banyaknya laga tersisa Lenglet tetap yakin Barca bisa menjadi juara.

Sergio Ramos Clement Lenglet Menarik Saya, Jelas Penalti
The Straits Times

“Ya, kami bisa juara, ada banyak laga dan poin yang tersisa. Ini adalah start yang sulit, dengan hasil-hasil ini kami kekurangan poin, tapi masih banyak poin yang tersisa,” ucap Lenglet seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Teman duet Lenglet di pertahanan, Gerard Pique harus menderita cedera panjang setelah berbenturan dengan Angel Correa di laga melawan Atletico. Bek kanan Sergi Roberto juga menderita cedera paha setelah melakukan tembakan jarak jauh. Tentu saja semua sorotan ada pada Lenglet saat ini di lini pertahanan Barca.

“Pique adalah kehilangan yang penting karena dia sudah bermain selama bertahun-tahun dan itu sangat berpengaruh. Saya merasa siap untuk membantu tim setelah dua tahun lebih. Saya bisa menghadapi sedikit lebih baik dengan ada di klub dan lingkungannya. Tapi tetap pelatih yang akan memilih tim,” kata pemain timnas Prancis itu.

Clement Lenglet cs akan bermain di Liga Champions melawan Dynamo Kyiv pada Rabu (25/11/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More