Clement Lenglet Dukung Penundaan El Clasico

Football5star.com, Indonesia – Penundaan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pekan depan mendapat dukungan dari Clement Lenglet. Bek Barca itu mengatakan keputusan federasi tersebut adalah yang terbaik.

Ditundanya laga El Clasico ini dikarenakan situasi di Katalonia yang sedang tidak kondusif. Masyarakat melakukan aksi di jalan hingga menimbulkan kerusuhan dengan aparat setempat.

Clement Lenglet yang belum lama bergabung bersama Barcelona mengatakan situasi politik di sana memang sedang mencekam. Maka tak heran jika dirinya senang dengan penundaan ini.

Daily Mail

“Saya baru tinggal di Katalonia dalam waktu yang masih singkat. Jadi tidak banyak yang bisa saya katakan soal situasi politik di sini. Tapi apa yang terjadi memang sangat mengkhawatirkan,” kata bek asal Prancis kepada Marca, Senin (21/10/2019).

“Masalah di Barcelona saat ini jadi bukti bahwa penundaan adalah pilihan terbaik untuk semuanya. Bagaimana pun keputusan harus diambil oleh LaLiga dan RFEF,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain yang didatangkan dari Sevilla itu menegaskan bahwa dirinya sangat senang tiap bermain di El Clasico. Ia juga siap bermain kapan saja di laga paling akbar di Spanyol itu.

“Saya senang bermain di El Clasico, walaupun pertandingan harus diatur ulang. Kami tidak akan membuat keputusan apa pun dan kami harus menerima semua keputusan dan siap bermain kapan saja,” tutup Clement Lenglet.

Comments
Loading...