Clement Lenglet Tak Setuju dengan Quique Setien soal Lima Pergantian Pemain

Football5Star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Clement Lenglet, mengungkapkan bahwa peraturan pergantian lima pemain pada pertandingan akan menguntungkan para pemain. Pernyataannya jelas sangat berbanding terbalik dengan pernyataan pelatihnya, Quique Setien.

Sebelumnya, Setien mengatakan bahwa lima pergantian pemain akan merugikan Barcelona.

“Saya pikir (peraturan) lima pergantian akan melemahkan kami, karena kami menyelesaikan banyak pertandingan pada menit-menit akhir dan lawan kami saat ini akan punya pemain yang lebih segar,” ucap Setien beberapa hari yang lalu.

Clement Lenglet barcelona @fcbarcelona
@fcbarcelona

Tapi, Lenglet mengatakan bahwa peraturan itu akan mempermudah para pemain. Tetapi dia mengaku tidak tahu apakah ini akan membantu Barcelona atau tidak.

“Kami tidak tahu jika itu menyakiti kami. Secara umum, pemain akan mendapat keuntungan dari ini, karena kami akan mendapatkan laga setiap bulan dengan suhu panas dan banyak melakukan perjalanan. Pesepak bola akan terbantu, tapi kita akan lihat (apakah itu membantu) Barcelona,” ucap Lenglet seperti dilansir Football5Star.com dari Movistar.

Pemain timnas Prancis itu juga menyatakan siap untuk bermain kembali, walaupun akan bermain dengan suhu panas.

“Kami tahu ini beresiko bermain banyak pertandingan dengan dua bulan jeda dan suhu panas, tapi kami sudah melakukan persiapan yang baik. Ini akan menjadi 11 pertandingan liga baru dan kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin,” ujar Clement Lenglet.

Barcelona akan kembali bermain di La Liga melawan Mallorca pada Minggu, (14/6/20). Blaugrana masih berada pada puncak klasemen dengan perolehan 58 poin.