Club Brugge vs Real Madrid: Los Blancos Menang Meyakinkan

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid berhasil mengalahkan Club Brugge di laga terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (12/12/2019) dinihari WIB. Bermain di Stadion Jan Breydel, Los Blancos menang 3-1.

Real Madrid yang sudah lebih dulu memastikan lolos ke 16 besar menurunkan beberapa pemain pelapisnya. Di lini  depan tidak ada nama Karim Benzema yang selama ini menjadi andalan. Pelatih Zinedine Zidane justru menduetkan para bomber mudanya seperti Luka Jovic, Rodrygo, serta Vinicius Junior.

Rotasi ini membuat Los Blancos sempat kesulitan dalam menembus pertahanan rapat Club Brugge. Alhasil, tidak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama.

@realmadriden

Tensi pertandingan langsung meningkat memasuki paruh kedua. Dua gol bahkan tercipta dalam kurun waktu dua menit saja. Gol pertama lahir untuk Real Madrid melalui kaki Rodrygo yang memanfaatkan umpan Alvaro Odriozola.

Setelah itu giliran Club Brugge yang menyamakan kedudukan. Umpan matang Emmanuel Dennis berhasil disambut Hans Vanaken untuk mencatatkan namanya di papan skor. Tapi sampai di sini saja perlawanan tuan rumah.

El Real berhasil menambah dua gol lagi pada menit ke-64 dan di masa injury time. Kerja sama dua bintang muda Brasil Rodrygo dan Vinicius Junior membuat tim tamu unggul 2-1. Luka Modric kemudian menyempurnakan kemenangan Real Madrid menjadi 3-1.

Tambahan tiga poin membuat klub ibu kota Spanyol  tetap berada di peringkat kedua Grup A dengan 11 poin. Sementara Club Brugge ada di urutan ketiga dengan tiga angka dan terlempar ke Liga Europa.

Susunan Pemain:

Club Brugge (4-4-2): 88-Simon Mignolet; 2-Eduard Sobol, 17-Simon Deli, 44-Brandon Mechele, 5-Odilon Kossounou; 19-Thibaut Vlietnick (Charles Katelaere 70’), 3-Eder Balanta, 25-Ruud Vormer, 20-Hans vanaken; 35-Percy Tau (Siebe Schvrijvers 59’), 42-Emmanuel Dennis

Pelatih: Philippe Clement

Real Madrid (4-3-3): 1-Alphonse Areola; 19-Alvaro Odriozola, 5-Raphael Varane, 3-Eder Militao, 23-Ferland Mendy; 22-Isco (Federico Valverde 84’), 14-Casemiro, 10-Luka Modric; 27-Rodrygo, 18-Luka Jovic (Karim Benzema 77’), 25-Vinicius Junior (Brahim Diaz 73’)

Pelatih: Zinedine Zidane

Comments
Loading...