Coba Realistis, Emery Akui Target Arsenal Cuma 4 Besar

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui target timnya musim depan cuma finis empat besar. Ia tak mau sesumbar The Gunners bakal juara.

Arsenal finis di posisi lima musim lalu. Mereka tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

The Gunners juga kalah di final Liga Europa. Mesut Oezil dan kawan-kawan tumbang 1-4 di tangan Chelsea.

Emery mengatakan, Arsenal butuh waktu untuk juara lagi. Yang paling penting saat ini adalah memangkas jarak dengan tim-tim di atas mereka.

“Kami harus realistis dan jarak antara Liverpool dan Manchester City dengan kami sangat besar. Kami ingin mengurangi itu, kami ingin lebih kompetitif. Kami perlu meningkatkan pertahanan tetapi tanpa kehilangan sisi ofensif, karena ide pertama yang kami kembangkan bersama tim ini adalah bermain ofensif,” kata Emery di Soccerway.

“Untuk berada di empat besar adalah kesulitan yang sama karena Tottenham tumbuh, Chelsea juga mempertahankan pemain mereka (selain menjual Eden Hazard) dan dapat mempertahankan kinerja. Manchester United berada di belakang kami tahun lalu tetapi mereka memiliki banyak potensi sebagai tim.”

“Kami harus percaya pada cara kami, kami perlu percaya pada proses kami, percaya pada pemain kami. Kami memiliki pemain yang sangat bagus, pemain muda yang sangat bagus. Kami ingin merekrut dua atau tiga pemain untuk membantu kami dan melakukan cara kami,” Emery menambahkan.

Comments
Loading...