Coleman Tidak Takut Wales Tanpa Bale

Football5Star.com, Indonesia – Wales menjalani dua laga krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2018 tanpa Gareth Bale. Namun hal itu tidak ditakuti sang pelatih, Chris Coleman. Ia yakin timnya bisa lolos ke Rusia sekalipun tanpa bintang Real Madrid tersebut.

Bale sejatinya baru fit dari cedera pergelangan kaki. Tapi ia kembali mengalami cedera betis bersama Madrid saat menghadapi Borussia Dortmund pekan lalu dan membuatnya absen membela Wales.

Pelatih Wales, Chris Coleman, menampik anggapan Wales akan melemah dengan absennya Bale. Ia menilai ada banyak pemain lain yang bisa menggantikan peran mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

“Kami sudah terbiasa. Ini laga internasional jadi Anda harus menerima itu. Tim ini cukup kuat untuk meraih poin di laga tandang Besok malam,” tutur Coleman seperti dilansir Sky Sports. Jumat (6/10/2017)

Ia juga mengisyaratkan memiliki kedalaman skuat yang cukup untuk menopang ketidakhadiran Bale di lapangan. Terlebih Wales kini mempunyai beberapa pemain muda yang potensial

“Kami punya bench yang kuat. Beberapa memang pemain muda, tapi dalam hal potensi dan talenta mereka sangat bagus. Saya tidak meragukan itu.”

Saat ini Wales masih berada di peringkat dua Grup D dengan 14 poin, tertinggal empat angka dari Serbia. Mereka harus menang di dua laga tersisa melawan Georgia, Jumat (6/10/2017) dan Republik Irlandia, Selasa (10/10) untuk menjaga peluang lolos, setidaknya lewat play-off.

Comments
Loading...