Coman: Aku Tahu Bisa Bermain Lebih Baik Lagi

Winger Bayern, Kingsley Coman, mengatakan bahwa dirinya merasa sengan dengan musim yang ia jalani, namun ia yakin dirinya masih bisa berkembang lebih baik lagi.

Coman berhasil mencuri perhatian pecinta sepak bola berkat permainannya bersama Bayern musim ini. Ia telah mencetak enam gol dan 11 assist dari 29 penampilan di seluruh kompetisi.

Pemain asal Prancis tersebut mengaku bersyukur karena memutuskan untuk bergabung dengan Die Roten sebagai pemain pinjaman dari Juventus pada awal musim.

“Aku merasa bangga dengan performaku dan aku berharap segalanya dapat tetap berjalan seperti ini,” ujar Coman seperti yang dikutip oleh bundesliga.com.

“Aku sangat senang dan pindah ke Bayern pada musim panas lalu jelas merupakan keputusan terbaik. Penting bagiku untuk selalu mempelajari hal baru setiap hari,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Coman juga menjelaskan bahwa ia merasa belum menampilkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan.

“Aku merasa sangat senang saat ini. Tetapi, bagaimanapun aku masih bisa belajar dari banyak hal dan mengambil langkah maju,” jelas sosok berusia 19 tahun tersebut.

“Aku tahu aku bisa bermain lebih baik lagi. Aku hanya membutuhkan sedikit waktu. Aku adalah tipe orang yang sangat menutut diri sendiri,” lanjutnya.

Skuat asuhan pelatih Pep Guardiola saat ini berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan total raihan 69 poin, hasil dari 22 kemenangan dan tiga kali imbang. Mereka unggul lima angka dari Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua.