Coman Tegaskan Tak Pernah Kontak Dengan Arsenal


Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Bayern Munich, Kingsley Coman, memberikan klarifikasi soal kabar dirinya akan bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Prancis ini menegaskan dia tidak pernah melakukan kontak dengan The Gunners.

Coman bukan menjadi pilihan utama di Allianz Arena pada musim 2017-2018. Sepanjang musim lalu, pemain sayap internasional Prancis tersebut hanya 10 kali menjadi starter bersama The Bavarians.

Meskipun kesulitan menembus skuad utama sejak didatangkan dari Juventus pada 2015, Coman telah memperbarui kontrak. Pada Desember 2017, dia menandatangani ikatan baru kerja sama berdurasi enam tahun dengan raksasa Bundesliga tersebut yang membuatnya tetap bersama Bayern hingga Juni 2023.

Situasi yang tengah dialami Coman membuat manajer baru Arsenal, Unai Emery, ingin memanfaatkannya. Mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut kabarnya tertarik merekrut pemain berusia 22 tahun ini.

Namun, Coman tidak tertarik untuk pindah ke Liga Inggris. Tampaknya sang pemain masih memiliki keinginan yang kuat tetap bersama Bayern.

“Saat ini saya berada di Bayern dan saya sudah memperpanjang kontrak lima tahun,” ujar Coman seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Jadi, seharusnya saya akan tetap di sini. Tidak ada kontak dengan Arsenal,” tambahnya.

ArsenalBayern MunichKingsley Coman