Comeback atas Barcelona Lebih Bernilai dari Trofi

Footbll5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, percaya kemenangan menakjubkan Liverpool atas Barcelona lebih bernilai dari trofi. The Reds berhasil membalikkan defisit 3-0 menjadi 4-3 sehingga lolos ke partai final Liga Champions.

Jurgen Klopp belum sekalipun memenangkan gelar sejak pindah ke Liverpool. Namun berpeluang mewujudkannya musim ini, skuat asuhannya terpaut satu poin dari Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Manajer asal Jerman itu menilai comeback di Liga Champions saat melawan Barcelona lebih bernilai dari gelar juara.

thetimes.co.uk

“Musim ini merupakan tahun yang penuh dengan momen indah. Menanti dan menikmati pertandingan. Selasa lalu adalah sesuatu yang luar biasa sejauh ini. Di sini segalanya mungkin terjadi bersama orang-orang di kota ini. Momen seperti ini bernilai lebih dari trofi.” Kata Klopp.

Namun, Klopp tetap akan berikan yang terbaik guna mewujudkan meraih gelar. The Reds, selain berpeluang meraih Liga Inggris, juga berkesempatan meraih gelar Liga Champions. Jordan Henderson dan kawan-kawan akan menghadapi Spurs di final Liga Champions.

“Kita harus melakukan yang terbaik dari keadaan yang kita miliki. Itulah yang kita coba. Jika itu mengarah ke trofi, bagus, tetapi kita tidak bisa berbuat lebih banyak. Jika orang menilai saya tidak memenangkan sesuatu di masa lalu atau memenangkan sesuatu di masa depan, saya tidak bisa mengubahnya. Yang bisa saya lakukan adalah melakukan yang terbaik.” Tegas Klopp.

Liverpool akan menghadapi Wolves di laga terakhir dan berpeluang meraih gelar Liga Inggris pertama kalinya sejak 1990. Sedangkan pimpinan klasemen, Manchester City bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion dalam misi mempertahankan gelar liga.

Comments
Loading...