Comeback dari Sampdoria, Filippo Inzaghi Gembira Bukan Kepalang

Football5star.com, Indonesia – Klub promosi Serie A, Benevento sukses meraih kemenangan 3-2 atas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/9/2020). Kemenangan ini didapat anak asuh Filippo Inzaghi dengan dramatis.

Benevento sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu lewat gol Fabio Quagliarella di menit ke-8 dan Omar Colley 10 menit kemudian. Namun dua gol dari Luca Caldirola di menit ke-33 dan 72, serta gol penutup dari Gaetano Letizia di menit ke-88 membuat Benevento meraih kemenangan perdana di musim ini.

“Saya sangat senang bahwa kami sebagai tim yang baru promosi mampu bangkit dari ketertingalan 2-0 dan menolak untuk menyerah atau puas dengan hasil imbang. Kami menginginkan kemenangan, kami mengambilnya dan saya menghargai perjuangan pemain,” ucap Inzaghi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Saya percaya sepenuhnya kepada tim saya. Kami praktis memberikan dua gol kepada Sampdoria, tetapi kami memiliki lebih dari 60 persen penguasaan bola dan itu bukan prestasi yang sembarangan,”

“Bahkan jika pada akhirnya kami kalah, saya menghargai mental para pemain. Jadi kemenangan memang terasa lebih memuaskan,” tambahnya.

Kebahagian Filippo Inzaghi bertambah setelah di akhir pertandingan, pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri memberikan selamat dan memuji taktiknya.

“Memilih pelatih seperti Claudio Ranieri yang memuji saya setelah pertandingan adalah sensasi yang luar biasa, Anda tidak bisa menjadi lebih baik.”

“Orang-orang selalu bertanya apakah saya telah berubah, karena mereka lebih banyak mengingat keburukan saya saat di Serie A. Jika saya tidak mengalami kekecewaan di Serie A, saya tidak akan meraih hasil bagus di Serie B bersama tim ini di musim lalu” papar Inzaghi.

beneventoFilippo InzaghiSampdoriaSerie A Italia