Comeback Gemilang Luis Suarez

Football5Star.com, Indonesia – Striker Barcelona Luis Suárez mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Espanyol. Laga tersebut juga penting bagi Suarez untuk membantunya mencapai penampilan terbaik.

Barcelona menang 5-0 atas Espanyol pada pekan ketiga La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (9/9/2017). Barca mengungguli rival sekotanya itu 2-0 di paruh babak lewat gol-gol Lionel Messi. Setelah turun minum, Blaugrana melahirkan tiga gol tambahan lagi melalui Messi, Gerard Pique, dan Suarez.

Ini adalah laga pertama Suarez sejak sembuh dari cedera lutut, yang ia alami di Piala Super Spanyol. Pemain asal Uruguay itu tampil cukup baik selama 90 menit.

“Itu adalah pertandingan besar bagi kami melawan Espanyol. Dan bagiku, pertandingan ini sangat bagus untuk membawaku ke irama permainan,” kata Suarez di situs resmi klub.

“Itu adalah tiga poin penting yang bisa membuat jarak antara kami dengan rival. Hasilnya telah membantu meningkatkan semangat kami untuk musim ini,” Suarez menambahkan.

Hasil ini membuat Barcelona tetap berada di puncak klasemen. Barcelona kini mendulang sembilan poin hasil dari tiga kemenangan beruntun. Skuat Catalan unggul dua poin atas Sevilla yang berada di peringkat kedua.

Pada laga berikutnya, Barcelona bakal menghadapi lawan berat di matchday pertama Liga Champions. Suarez dan kawan-kawan akan bentrok dengan runner up musim lalu, Juventus.

Comments
Loading...