Comeback Sempurna Michael Carrick

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya atas Yeovil Town di Piala FA. Ini adalah comeback sempurna bagi sang kapten.

Manchester United menang 4-0 atas Yeovil Town pada laga putaran keempat Piala FA di Huish Park Stadium, Jumat (26/1/2018). Setan Merah cuma bisa mencetak satu gol di babak pertama melalui Marcus Rashford pada menit ke-41.

Twitter Manchester United

Tim tamu kemudian melesakkan tiga gol tambahan setelah turun minum. Ander Herrera membawa Man United unggul 2-0 pada menit ke-61, sebelum Jesse Lingard mencetak gol ketiga pada menit ke-89 dan Romelu Lukaku memantapkan kemenangan tim tamu di injury time.

Khusus bagi Carrick, ia bermain selama 90 menit di laga ini. Ini adalah laga pertamanya sejak Septemer 2017.

“Ada beberapa umpan yang salah, tapi sangat menyenangkan untuk kembali. Sudah lama sekali, ini sangat menyebalkan dan ini bukan musim yang hebat bagiku, sampai sekarang. Untuk bisa bermain rasanya hebat,” kata Carrick di situs resmi klub.

“Jujur, agak aneh sebelum pertandingan setelah absen begitu lama, tapi bagus untuk bisa keluar bersama rekan-rekan dan lebih penting untuk mendapatkan hasil bagus dan membawa kami lolos. Aku baik-baik saja sekarang dan telah berlatih selama beberapa minggu.”

“Jelas, aku belum 100 persen. Mungkin perlu waktu sedikit lebih lama seiring bertambahnya usia. Tapi aku merasa baik, merasa sehat dan itu terasa baik sehingga tidak ada masalah sama sekali,” Carrick menambahkan.

Comments
Loading...