“Comeback” Spesial, Ings Kehabisan Kata-Kata

Striker Liverpool, Danny Ings, melantunkan pujian setinggi langit kepada para fans timnya. Ings merasakan suasana spesial saat kembali bermain memperkuat The Reds melawan West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorn, Minggu (15/5).

Ings direkrut dari Burnley dalam bursa transfer musim panas lalu. Namun, dia harus absen akibat dibekap cedera ligamen lutut serius dalam latihan perdana The Reds di bawah asuhan manajer Juergen Klopp yang menggantikan Brendan Rodgers pada Oktober 2015 lalu.

Ings hanya tampil sebagai pengganti selama 25 menit ketika melawan West Brom. Akan tetapi, dia merasa senang ketika mendapat sambutan hangat dari para fans The Reds.

“Sulit mengungkapkan betapa berartinya siang ini bagiku, tetapi penting untuk mengucapkan terima kasih kepada orang yang membuat ini begitu spesial dan terjadi,” kata Ings, seperti dilansir laman resmi Liverpool.

“Para suporter sungguh luar biasa dan indah. Aku tidak mengira mereka mengumandangkan namaku setelah absen selama itu,” imbuhnya.

“Kembali bermain di kandang West Brom sungguh brilian, tetapi itu baru awal. Aku tahu bahwa diriku harus tetap bekerja keras dan semakin keras setiap harinya untuk mendapat perhatian di klub sebesar ini. Itu sesuatu yang sangat ingin aku lakukan,” tandas pemain berusia 23 tahun itu.

Laga kontra West Brom merupakan penampilan terakhir Ings bersama Liverpool musim ini. Pasalnya, Klopp telah memastikan Ings belum siap untuk tampil dalam final Liga Europa kontra Sevilla pada Rabu (18/5).

Comments
Loading...