Comvalius Atau Da Silva, Pelatih Persebaya Pilih Mana?

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya masih bergerak untuk mendatangkan legiun asing anyar. Salah satu di antara dua striker yaitu Sylvano Comvalius dan David da Silva digadang-gadang bakal segera berseragam Bajul Ijo (Julukan Persebaya, Red).

Angel Alfredo Vera, Pelatih klub asal Kota Pahlawan tersebut angkat bicara terkait dua pemain tersebut. Ketika ditanya siapa di antara dua striker tersebut yang bakal segera drekrut, juru taktik asal Argentina tersebut mengaku David da Silva lebih berpeluang bergabung.

“Sampai sekarang kita cuma bicara dengan (David) Da Silva. Kita sudah berkomunikasi dengannya. Dia opsi pertama. Karena kita sudah bicara,” kata Angel Alfredo Vera dikutip dari emosijiwaku.com, Rabu (21/3/2018).

Kendati demikian, dirinya belum bisa memastikan kapan David da Silva bisa segera berseragam Persebaya.

“Apakah dia bisa bergabung dalam waktu dekat? Kita lihat saja nanti. Karena dia belum selesai kontrak dengan Bhayangkara. Dia harus urus semua hari ini. Kalau dia sudah keluar, kemungkinan besar bisa segera bergabung,” ucapnya.

David da Silva sebelumnya dicoret dari skuat Bhayangkara FC mengingat gagal memberi impresi kepada pelatih klub tersebut, Simon Mcmenemy. Posisinya di lini depan sudah tergantikan dengan kedatangan striker anyar asal Serbia, Nikola Komazec.

Comments
Loading...