Comvalius Sindir Liga 1 Ibarat Sebuah Pertunjukan Sirkus

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Bali United, Sylvano Comvalius, mengeluarkan pernyataan satir tentang pelaksanaan Liga 1 melalui akun instagramnya, @SylavanoComvalius, Rabu (8/11/2017). Ia mengibaratkan kasta tertinggi kompetisi sepak bola tanah air itu layaknya pertunjukkan sirkus.

“Selamat datang di pertunjukkan sirkus. Ada yang melihat sesuatu yang mengejutkan?,” tulis Comvalius dalam akun instagramnya.

“Apapun itu kami hanya bisa bangga dengan pencapaian tim saat ini. Semua anggota tim sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Mari berdoa agar kami bisa mendapat hasil terbaik di akhir kompetisi,” pungkasnya.

Disinyalir, pernyataan tersebut merupakan kekesalannya atas keputusan PT LIB yang tiba-tiba memberikan kemenangan WO pada Bhayangkara atas Mtra Kukar.

Kemenangan serta tambahan dua poin yang diraih pasukan Simon Mcmenemy tersebut merupakan buntut dari hukuman yang diberikan pada Naga Mekes karena memainkan Mohamed Sissoko.

Pasalnya, mantan pemain Liverpool itu dikabarkan masih mendapat larangan bertanding karena masih dalam hukuman karena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Borneo FC.

Kebijakan operator tersebut dinilai merugikan Bali United yang berpeluang besar juara. Praktis tambahan dua poin tersebut membuat Bhayangkara berada di puncak. Apalagi, The Guardian baru saja mengalahkan Madura United, Rabu (8/11/2017), dan dipastikan menjadi juara liga 1.

Comments
Loading...