Istri Pemain PSIS Tetap Tampil Hot Meski Baru Jadi Mamah Muda

Football5star.com Indonesia – Constanza Ceron, istri dari gelandang asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana, belum lama ini melahirkan putri pertama. Meski begitu, dia membuktikan bahwa kelahiran anak pertama dan menjadi mamah muda tak lantas memudarkan kecantikannya.

Constanza Ceron dan Jonathan Cantillana memang baru saja dianugerahi kelahiran putrinya dengan selamat di tengah pandemi COVID-19. Putrinya yang lahir pada Rabu (22/4) itu diberi nama Amari Antonella Cantillana Cerón

Constanza Ceron Jonathan Cantillana PSIS Semarang 1 IG cc_ceron
Instagram @cc_ceron

Selepas proses melahirkan, istri dari pemain berdarah Palestina itu juga dalam kondisi bagus usai melahirkan. “Puji syukur karena telah memberi kami berkah ini di saat yang sulit. Saya merasa seperti saya adalah orang yang paling bahagia di dunia,” tulis Cantillana, lewat akun Instagram pribadinya @jonathancantillana17.

“Terima kasih Tuhan telah memberikan saya momen unik ini, yang akan saya bawa sepanjang sisa hidup saya,” sambung pemain asing PSIS Semarang kelahiran Cile itu.

Constanza Ceron Jonathan Cantillana PSIS Semarang IG cc_ceron
Instagram @cc_ceron

Kebahagiaan pun turut disampaikan Constanza Ceron melalui Instagram pribadinya @cc_ceron. Baginya, kelahiran Antonella Cantillana Cerón merupakan anugerah serta kebahagiaan luar biasa sepanjang hidupnya.

“Tidak perlu mengenal diri sendiri untuk mengetahui bahwa kamu akan menjadi orang yang paling penting dalam hidupku, sejak kamu berada di dalam kandunganku. Aku tahu bahwa kamu akan ditakdirkan untuk menerima cinta tanpa syarat dariku, Ini adalah keajaiban sejati buat seorang wanita,” tulis wanita berparas cantik itu.

Constanza Ceron Jonathan Cantillana PSIS Semarang 2 IG cc_ceron
Instagram @cc_ceron

“Kamu memberiku kesempatan untuk menjadi seorang ibu. Tuhan memberiku berkah terindah. Kamu adalah sinar matahari yang datang untuk menunjukkan kepadaku bahwa kamu bisa bahagia dengan hal-hal sederhana pada masa-masa sulit. Aku merasa menjadi wanita paling beruntung hanya dengan ada kamu di lenganku dan aku tidak bosan menatapmu,” sambung Constanza Ceron.

Meski baru dua bulan melahirkan anak pertama, Constanza Ceron ternyata tetap mampu menjaga tubuh tetap proporsional. Bahkan, dalam beberapa unggahan foto di akun Instagram, dia tetap tampil cantik, seksi, dan memesona.