Conte Akan Bersalaman dengan Costa saat Chelsea Lawan Atletico

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku akan bersalaman dengan Diego Costa saat mereka menyambangi Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, Rabu (27/9/2017) atau Kamis dini hari WIB. Pelatih asal Italia ini menegaskan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan pemain internasional Spanyol tersebut.

Costa sudah resmi kembali ke Atletico setelah klub ibu kota Spanyol itu menyelesaikan proses transfernya dari Chelsea pada Selasa (26/9/2017). Meski demikian, Costa hanya bisa terlibat di dalam latihan karena Atletico belum bisa menggunakan tenaganya hingga Januari 2018 saat jendela transfer musim dingin dibuka.

Transfer ini terjadi tak lepas dari buruknya hubungan antara Conte dan Costa. Sang manajer dilaporkan mengirimkan pesan singkat (SMS) agar Costa mencari klub baru pada musim 2017-2018 karena dia tak masuk di dalam rencana tim, sementara itu sang pemain mengatakan bahwa klub sudah memperlakukan dirinya seperti seorang kriminal.

Kini, Conte dan Costa bakal bertemu ketika Chelsea datang ke markas Atletico untuk melakoni laga kedua penyisihan Grup C Liga Champions. Dalam jumpa pers, Conte mendapat pertanyaan apakah dia akan bersalaman dengan Conte jika bertemu.

“Ya, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya tidak memiliki masalah dengan Diego Costa,” demikian jawaban Conte.

“Saya mengatakan bahwa kami memiliki harapan yang terbaik untuk masa depannya. Kami ingin berterima kasih kepada dia untuk musim terakhir tetapi perlu saya ulangi lagi bahwa saya tidak memiliki masalah dengan dia,” tambah mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut.

Sejak dibeli dari Atletico pada musim panas 2014, Costa meraih tiga gelar di Stamford Bridge. Mereka memenangi gelar Premier League 2014-2015 dan 2016-2017 serta Piala Liga Inggris 2015 di mana Costa memberikan kontribusi 58 gol dan 24 assist dalam 120 pertandingan resmi.

Comments
Loading...