Conte Akan Turunkan Pemain Pelapis Hadapi Qarabag

Football5star.com, Indonesia – Chelsea akan menghadapi wakil Azerbaijan, Qarabag FK dalam lanjutan Grup C Liga Champions 2017-18. Pertandingan akan digelar di Stadion Baku Olimpiya, Kamis (23/11/2017). Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, The Blues mengamuk enam gol tanpa balas.

Chelsea butuh kemenangan jika ingin pastikan lolos ke babak 16 besar. Mereka kini menempati peringkat kedua klasemen sementara di bawah AS Roma. Tambahan tiga poin membuat perolehan mereka tidak mungkin terkejar oleh Atletico Madrid yang menempati peringkat ketiga.

zimbio.com

“Aku adalah tipe pelaith yang percaya pada kemampuan seluruh pemain tanpa terkecuali. Untuk menghadapi pertandingan nanti, aku harus membuat keputusan cermat termasuk melakukan rotasi di tengah jadwal yang padat. Kita semua harus ingat bahwa Qarabag bukan lawan sembarangan,” papar Conte.

“Posisi kami belum aman karena ada Atletico Madrid yang sangat ingin lolos ke babak selanjutnya. Kami harus tetap mewaspadai Qarabag karena bisa saja pertandingan kali ini akan berjalan lebih sulit dibanding pertemuan pertama,” lanjutnya.

Rotasi yang dilakukan taktisi asal Italia tersebut tidak terlepas dari agenda mereka selanjutnya akhir pekan nanti. Eden Hazard dkk sudah harus menghadapi Liverpool dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (26/11/2017). Keduanya kini hanya terpaut tiga angka di klasemen sementara. Chelsea menempati peringkat ketiga dengan 25 poin sementara The Reds, dua strip di bawah dengan 22 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More